Momen pernikahan dimeriahkan pakai kembang api berujung kebakaran


Brilio.net - Setiap pasangan pengantin menginginkan momen pernikahan yang istimewa dan tak terlupakan. Bagaimanapun konsepnya dan sebanyak apa pun tamu undangan, semuanya dipersiapkan semaksimal mungkin.

Seperti kisah pasangan pengantin satu ini. Ingin hati menambah kemeriahan pesta pernikahan dengan menyalakan kembang api, tapi malah berujung apes.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @pestamoi, Kamis (25/11), sebuah video memperlihatkan acara pernikahan berlangsung secara meriah yang dihiasi kembang api. 

Di atas panggung terlihat ada beberapa kembang api yang menyala untuk memeriahkan acara pernikahan yang digelar di gedung megah. Malangnya, dengan adanya kembang api tersebut justru mengakibatkan kebakaran.

Tiba-tiba saja saat pasangan pengantin tengah berdansa, cahaya di dalam gedung itu mulai berubah menjadi oranye.




"Cuma 1 menit yang diperlukan untuk kebakaran ini tiba-tiba jadi besar," ucap seseorang dalam video.

Mengetahui adanya kebakaran tersebut beberapa orang pun berusaha memadamkannya. Orang-orang menyiramkan air ke dekorasi yang menggantung.

"Kamu perhatiin ya ini kan pengantinnya kayak masih dansa, tamu-tamu juga kayak kaget, tapi kayak nggak ada yang lari gitu," ucap pengisi suara.

Orang-orang yang hadir dalam pernikahan itu belum sepenuhnya keluar dari gedung. Mereka masih memandangi api yang terus menjalar. Dekorasi yang menggantung di atas percikan kembang api sudah terbakar, api pun membesar.

Tak hanya melahap dekorasi yang berada di atas panggung kembang api, api juga melahap dekorasi-dekorasi lain yang berada di atas meja para tamu undangan.

Para tamu pun terlihat panik dan semua kompak berlarian ke luar gedung pernikahan yang dilahap api itu. Api terus membesar dan telah melahap dekorasi-dekorasi pernikahan yang berada di langit-langit gedung.

"Kalau kaya gini aku yakin pengantinnya sedih banget, dekoratornya sedih banget, dan yang punya acara atau yang punya venue juga pasti sedih banget," lanjutnya.

Video yang diunggah pada Rabu (24/11) tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Kolom komentar juga ramai dengan beragam reaksi warganet.

"orang yg punya ide masang kembang api di dlm ruangan sih yg salah soalnya kan nyalain kembang api di dlm ruangan beresiko," komentar @the_greg.

"gw kasian sama yg nikah, trauma banget aku yakin. dlu gw pernah catrening nikah telat aja keselnya sampe sekarang," balas @user27270611.

"kasian pengantinnya," tulis @libragenk.

0 Response to "Momen pernikahan dimeriahkan pakai kembang api berujung kebakaran"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2