10 Chat dengan Pasangan Posesif Ini Lucu Sih tapi Menguji Kesabaran Banget

Jangan sampai terjebak pada hubungan yang gak kamu sukai ya
Berbagai Sumber

Posesif mungkin menjadi salah satu sifat pasangan yang agak berlebihan. Banyak orang yang terjebak pada kondisi ini dan tak kuat melaluinya.

Sifat posesif juga bisa terdeteksi mulai dari riwayat chat kamu dengan doi. Seperti yang terlihat pada deretan chat di bawah ini, benar-benar menguji kesabaran banget deh.

1. Cuma karena telat balas chat dua menit saja ngambek. Ya ampun, bingung deh
Instagram.com/awreceh.id

2. Ya terus kalau bangunnya kesiangan gimana dong? Namanya juga manusia
Instagram.com/awreceh.id

3. Mau posesif tapi otaknya lagi gak singkron. Sendirian kok sama siapa, sih
Instagram.com/awreceh.id

4. Buset, gimana ceritanya lagi mau bayar tol malah disuruh mundur? Ngaco nih!
1cak.com

5. Kalau posesifnya sudah seperti ini sih keterlaluan namanya. Masa iya gak boleh boncengin emak sendiri
1cak.com

6. Kirain Maya cewek lain. Gak tahunya ada sarden kaleng mereknya Maya
1cak.com

7. Dikira ngetik chat bisa secepat pikiran kali ya. Belum juga ada satu menit padahal
Instagram.com/awreceh.id

8. Bukan cuma posesif, pasangan ini juga punya firasat seperti detektif. Sampai sedetil itu lho!
Instagram.com/awreceh.id

9. Lalu kalau gak diingatkan, pacarnya gak boleh makan gitu? Ya ampun!
me.me

10. Jawab nomor satu salah. Jawab nomor dua salah banget. Jadi maunya nomor berapa deh?
Instagram.com/awreceh.id

Nah, itu dia deretan chat dengan pacar posesif yang menguji kesabaran banget. Kamu jangan sampai terjebak di hubungan yang gak sehat seperti ini ya.

0 Response to "10 Chat dengan Pasangan Posesif Ini Lucu Sih tapi Menguji Kesabaran Banget "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2